Selasa, 09 Juli 2013

Kue Sus Pertama Ku

Pertama Saat melihat kue sus itu rasa rasanya sulit untuk membuatnya, Dan yg ada dipikiran bagaimana mungkin dengan bahan bahan yg sederhanan bisa membuat kue secantik,selembut dan seenak itu.................Dengan Rasa Penasaran yg begitu sangat hehehehe Akhirnya aku nekat bikin kue itu..........Pada awalnya aku tak tau apakah adonan ini bagus atau tidak, karna ini pertama kalinya aku buat......yaaaaaaaaa percaya diri ajalah toh namanya juga BELAJAR..........., Saat bikin Flanya pun agak sedikit gagal siiiiiiiih, karna yang aku bikin itu hasilnya ada butiran butiran kecil dari tepung nya.........., yaaaaaaaa agak patah semangat sich, setelah aku baca dan pelajari lagi ALLHAMDULILLAH........hasilnya Memuaskan..........Ternyata Orang itu harus gagal dulu Untuk Mencapai Sesuatu Yang sempurna hihihihihi.......

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ ini Adalah Hasil Kue Sus Pertama ku...........

Add caption

Akhirnya Aku Bagi Bagi dech ke tetangga ku........Allhamdulillah Responnya Baik........Tak Lupa aku kirim fotonya ke suami ku........Kata suami ku"Wah bagus bun kue Apa Itu...........aku jelasin dech kue itu kue sus hihihihihih.....*Begitu seringnya aku bikin kue ......dan Suami ku Mengusulkan.......Kenapa Gak Coba Untuk Jualan ajah........, Dag Dig Dug donk perasaan ku saat itu, karna gak pede untuk memualai jualan karna kan Aku tuh bukan Lulusan dari sekolah kue..........Tapi Apapun Perkerjaan nya selama kita melakukannya Serius..........Insyaallah hasilnya memuaskan...............


Pesan Hub : 085794713142 (Amel)

** Pesanan Harus Diambil Sendiri........**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar